Ulasan Keunggulan dari 4 Handphone Infinix Note 11 Series

Infinix Note 11 Series

Pasti sudah banyak di ketahui bahwa Infinix Note 11 series luncur dalam 4 varian yakni 11 Pro, Note 11s, Note 11, dan Note 11 NFC.

Radityo Soenarto, Marketing Manager Infinix Indonesia menerangkan, seri 11 ini luncur dalam empat tipe yang semuanya berbekal spesifikasi terbaik untuk ponsel gaming.

“Ponsel-ponsel ini memang ditujukan untuk segmen gamers garis keras,” jelas Radit dalam acara virtual, Rabu (24/11/2021).

Diterangkan oleh Radit, seri Infinix Note 11 lainnya juga tak kalah membuat penasaran. Infinix Note 11S misalnya, berbekal chipset Helio G96 Ultra Gaming Processor, layar 6.95 inci Ultra Fluid Display, baterai kapasitas 5000mAh dengan 33W Super Charge, dan 50MP F1.6 Wide Aperture Triple Camera.

Sedangkan untuk Infinix Note 11 dan Note 11 NFC berbekal chipset Helio G88 Dual-Chip, layar 6.7 inci AMOLED, baterai berkapasitas 5000mAh dengan 33W Super Charge, dan 50MP F1.6 Wide Aperture Triple Camera.

Untuk Infinix Note 11 Pro dibawakan prosessor chip dari MediaTek, yaitu Helio G96 Ultra Gaming. Chip tersebut adalah prosesor octa-core yang mempunyai dua inti Arm Cortex-A7 dengan clock sampai 2,05GHz dan GPU Arm Mali-G57 untuk kinerja grafis yang halus serta efisien, juga telah didukung HyperEngine 2.0 Lite Technology.

Seri Infinix Note 11 ternyata sudah dilengkapi dengan fitur Side-Mounted Fingerprint serta Face Unlock untuk keamanan. Bagaimana tidak keren? Berkat fitur tadi pengguna akan membuka kunci Note 11 Series ataupun melakukan transaksi pembayaran lebih cepat serta mudah karena sensor sidik jarinya dipasang pada sisi samping ponsel. Kemudian, teknologi face unlock mampu membuat pengguna melakukan akses telepon bahkan ketika menggunakan masker sekalipun.

Dari sudut audio, Infinix Note 11 Series telah dilengkapi dengan Cinematic dual speaker with DTS yang berposisi pada bagian atas serta bawah ponsel supaya pengguna sepenuhnya tenggelam dalam suasana.

Infinix Note 11 series nyatanya juga telah berbekal software XOS 10 yang menyajikan tampilan serta nuansa baru layaknya ikon semua sistem yang sedang tren, efek rebound, juga privasi yang ditingkatkan. Selain itu dengan hadirnya fitur tersebut, XOS 10 juga menyajikan Folder Besar, Agenda Cerdas & Pelacak Privasi guna pengalaman yang mulus di seri Note 11.

Sekian penjelasan tentang keunggulan dari 4 Handphone Infinix Note 11 Series, semoga bermanfaat!!