Spesifikasi Samsung Galaxy A03S

  • Whatsapp

Samsung identik dengan harga mahal? Itu dulu, sekarang Samsung sudah menjadi salah satu brand yang menjangkau semua kalangan. Bukan hanya kalangan menengah atas saja, namun juga kalangan bawah.

Ponsel-ponsel di kelas entry level dikeluarkan oleh Samsung demi memanjakan para penggemarnya. Salah satu ponsel di kelas entry level yang layak diperhitungkan adalah Samsung Galaxy A03S.

Ponsel ini baru saja rilis, tepatnya bulan September 2021. Berikut spesifikasi lengkap yang perlu Kamu ketahui:

Prosesor

Prosesor merupakan hal yang penting untuk diketahui karena berhubungan dengan performa yang dihasilkan sebuah ponsel. Prosesor dari Samsung Galaxy A03S ini terbilang tidak spesial. Meskipun begitu, Kamu masih bisa mengandalkannya untuk aktivitas multitasking ringan. Prosesornya yaitu Mediatek Helio P35 (12nm) Octa-Core 2,35 GHz.

Layar

Berada di kelas entry level membuat layarnya juga tidak terlalu spesial. Kamu bisa mendapatkan layar berukuran 6.5 inch dengan resolusi HD+ atau 720 x 1600 pixels.

Kamera

Samsung akhirnya berani memberikan triple camera untuk ponsel kelas entry level. Hanya kurang dari Rp 2 juta, Kamu sudah bisa mendapatkan ponsel dengan tiga kamera belakang beresolusi 13 MP + 2 MP + 2 MP.

Baterai

Baterai juga menjadi keunggulan lainnya dari Samsung Galaxy A03S ini. Samsung menyematkan baterai badak dengan ukuran 5.000 mAh. Ukuran tersebut sangat mampu digunakan untuk berbagai macam aktivitas harian. Kamu tidak perlu ketakutan kehabisan baterai apabila menggunakannya untuk jalan-jalan.

Penyimpanan

Penyimpanan dari Samsung Galaxy A03S terbilang belum terlalu besar di tahun ini. Namun mengingat harganya yang terjangkau, penyimpanan tersebut sudah cukup baik. Kamu bisa mendapatkan penyimpanan berupa 4GB RAM dan 64GB ROM.

Kelengkapan Paket

Terakhir adalah kelengkapan paket apabila Kamu membelinya baru secara online maupun offline. Dalam paket, Kamu bisa mendapatkan unit ponsel, charger, kabel data, kartu garansi, serta panduan-panduan. Sayangnya Kamu tidak bisa mendapatkan earphone dalam paket penjualan tersebut.

Itulah berbagai informasi spesifikasi mengenai Samsung Galaxy A03S. Kamu saat ini bisa mendapatkan produk tersebut dengan mudah di pasaran.

Related posts