Jakarta sebagai Ibukota Indonesia memang menawarkan banyak sekali rekomendasi tempat wisata menarik yang dapat dijelajahi, bahkan tak hanya untuk masyarakat Indonesia saja, melainkan juga turis asing. Sehingga Anda sendiri yang mungkin sedang kebingungan ingin menghabiskan waktu liburan kemana maka nantinya bisa memilih datang ke Ibukota Indonesia ini. karena selain menikmati wisata berupa taman bermain, juga ada wisata sejarah dan juga obyek wisata edukatif disini. Mulai tentukan kapan waktu liburan dan juga jangan lupa untuk booking hotel di Jakarta jauh-jauh hari.

Memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya ingin travelling atau wisata ada begitu banyak hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu, mulai diantaranya adalah sarana transportasi yang akan digunakan kesana, hingga yang tidak kalah penting adalah akomodasi, dimana nantinya akan menginap, apalagi yang sudah jauh-jauh dari luar kota pastinya tidak cukup hanya satu hari berada di Ibukota tersebut bukan.

Nyatanya memang bukan hal yang sulit untuk menemukan akomodasi hotel atau penginapan terbaik, apalagi di Ibukota yang mana termasuk pusat bisnis dan juga pemerintahan. Bisnis di bidang pariwisata ini terbilang jadi salah satu yang paling menggiurkan. Sehingga memungkinkan Anda nantinya bisa lebih mudah di dalam memilih rekomendasi penginapan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan. Tentukan juga jenis hotel seperti apa yang diinginkan, apakah yang murah atau mungkin bagi yang sedang liburan bersama dengan pasangan maka ingin hotel yang romantis. Maka berikut ini diantaranya rekomendasi hotel romantis di Jakarta dengan tarif murah, yaitu:

  1. Maple Hotel Grogol, penginapan yang satu ini berada di kawasan Grogol, Jakarta Barat ia menawarkan konsep yang begitu nyaman dan romantis. Cocok dipakai untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan Anda. Apalagi untuk tawaran harga permalamnya juga tergolong begitu murah, interiornya mengusung tema vintage yang dibekali dengan fasilitas penunjang begitu lengkap.
  2. MaxOne Hotel, hotel yang satu ini tawarkan harga kamar mulai dari 300 ribuan rupiah permalamnya, namun konsumen sudah dapat menikmati fasilitas lengkap dan pastinya juga jaminan kenyamanan. Suasana pecinan yang khas semakin menambah romantis hotel tersebut, begitu juga dengan konsep atau tema hotel ini, dibekali dengan warna-warna hangat berdesain minimalis.
  3. Park 5 Simatupang, berada di kawasan Jakarta Selatan, hotel yang satu ini menggunakan konsep yang kekinian, yaitu begitu artistik dan instagramable, namun tetap tidak mengurangi kenyamanannya. Setiap kamar dibekali dengan perabot yang cantik begitu juga dengan fasilitas penunjangnya, sehingga memungkinkan Anda nantinya bisa menginap bersama dengan pasangan secara lebih nyaman. Jika dilihat dari segi tarif permalamnya sendiri juga masih masuk kategori murah, mulai dari 400 ribuan rupiah.
  4. Artotel, hotel dengan konsep kamar minimalis namun tetap nyaman ini memungkinkan Anda nantinya untuk bisa menghabiskan waktu bersama dengan pasangan. Fasilitas yang ditawarkan sendiri juga tidak tanggung-tanggung karena begitu lengkap. Lokasinya yang sangat strategis di kawasan Jakarta Selatan juga memungkinkan nantinya Anda bisa jauh lebih muda untuk pergi kemana-mana. Tarif permalamnya juga sangat murah, pastinya tidak akan menguras isi kantong.

Selain 4 hotel di atas, maka masih banyak lagi diantara rekomendasi hotel di Jakarta yang tawarkan suasana romantis untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama, bisa langsung cek saja di Mister Aladin, booking lebih mudah juga bisa dilakukan disana.