Mau Bayar Tagihan Indihome? Begini Cara Bayarnya yang Paling Mudah

  • Whatsapp
Mau Bayar Tagihan Indihome Begini Cara Bayarnya yang Paling Mudah

Kini, diakibatkan wabah yang melanda menyebabkan banyak pihak yang terpaksa menjalankan aktifitas dari rumah secara online. Oleh karenanya banyak yang kemudian memutuskan memasang wifi pribadi, seperti Indihome. Nah, apakah Anda mau bayar tagihan Indihome? Begini cara bayarnya yang paling mudah.

Cara Bayar Tagihan Indihome Dengan LinkAja

Indihome merupakan layanan internet, telepon rumah dan televisi dari PT Telekomunikasi Indonesia. Cara langganan Indihome yang mudah dan layanannya yang menarik menjadikan Indihome populer di kalangan masyarakat Indonesia. Kini, bahkan ada cara yang sangat praktis untuk membayar tagihan Indihome, yaitu melalui LinkAja. Mau bayar tagihan Indihome? Begini cara bayarnya melalui LinkAja.

  1. Sudah Mendaftar di LinkAja

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu di LinkAja. Jika masih belum, silahkan unduh aplikasinya terlebih dahulu di Play Store maupun App Store dan mendaftarkan diri di sana. Setelah Anda sudah terdaftar, maka sebaiknya Anda mengisi terlebih dahulu saldo LinkAja agar dapat digunakan untuk membayar tagihan.

  1. Login Pada Aplikasi MyIndihome

Selain harus memiliki aplikasi LinkAja, sebaiknya Anda juga menginstall aplikasi MyIndihome yang bisa didapatkan di Play Sore dan App Store. Setelah aplikasinya sudah terinstall di smartphone, maka langkah selanjutnya adalah login ke dalamnya. Disana Anda dapat mengakses berbagai layanan Indihome, termasuk pembayaran.

  1. Cek di Menu Tagihan

Setelah berhasil login, selanjutnya Anda pergi ke menu Tagihan atau menu Layanan Tambahan. Disana, Anda dapat melakukan cek tagihan wifi Indihome atau layanan Indihome lainnya. Setelah mengetahui jumlah tagihan, selanjutnya Anda pilih metode pembayarannya, yaitu melalui LinkAja. Langkah selanjutnya adalah dengan memasukkan PIN dari LinkAja milik Anda.

  1. Pembayaran Selesai

Setelah memasukkan nomor dan PIN dari LinkAja milik Anda, maka pembayaran akan berlangsung otomatis. Agar cara ini berhasil, maka pastikan terlebih dahulu jika jumlah saldo LinkAja Anda cukup untuk bayar tagihan. Jika pembayaran berhasil, akan ada notifikasinya.

Penutup

Demikianlah ulasan yang bertajuk mau bayar tagihan Indihome? Begini Cara Bayarnya. Semoga ulasan di atas dapat membantu Anda dalam menemukan cara pembaaran yang praktis sesuai dengan yang diinginkan.