Makam Kenangan Lestari Hanya Menerima Jenazah Covid 19 Non muslim

  • Whatsapp
Makam Kenangan Lestari

Rumah masa depan kita adalah kuburan. Semua makhluk hidup akan kembali kepada-Nya. Diseluruh pelosok negeri terdapat tempat pemakaman umum untuk umat Islam maupun umat agama-agama lainnya.

Tempat pemakaman ada yang dikelola dan ditata dengan baik dan ada juga yang ditinggalkan atau tidak terurus.

Berbicara tentang Makam di masa pandemi seperti ini, sangat membutuhkan lahan luas untuk menguburkan jenazah pasien yang terpapar oleh Covid-19.

Kuburan Covid 19 Di Kenangan Lestari Memorial Park

Dengan diterbitkannya artikel ini, lahan pemakaman semakin sempit dan pemerintah meminta untuk makam Kenangan Lestari bisa menerima jenazah Covid 19. Taman makam kenangan lestari hanya menerima jenazah Covid-19 yang non Muslim saja.

Sebelumnya, makam kenangan lestari merupakan salah satu pemakaman mewah yang berada di Karawang Barat. Pemakaman ini salah satu pemakaman mewah yang ada di Indonesia.

Berikut kami akan memberikan beberapa alternatif lokasi makam selain makam Kenangan Lestari Memorial Park, yang mungkin bisa menjadi referensi rumah masa depan anda!

  1. San Diego Hills Memorial Park

Pemakaman yang tidak asing didengar ini apalagi pasca meninggalnya suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Salah satu pemakaman mewah yang berlokasi di Karawang ini menjadi tempat peristirahatan akhir para artis dan pejabat.

Anda juga mendapatkan fasilitas-fasilitas yang terjamin berguna untuk sebuah pemakaman seperti ketika akan menguburkan maupun ketika akan berziarah dan berdoa untuk keluarga yang sudah meninggal.

  1. Al-Azhar Memorial Garden

Tempat pemakaman Umum Al-Azhar ini adalah pemakaman khusus umat muslim. Dengan luas 25 hektar dan dapat menampung lebih dari 25.000 jenazah umat Muslim dari seluruh Indonesia.

  1. Heaven Momorial Park

Pemakaman mewah khusus Tionghoa ini bertempat di Bogor, Jawa Barat, menawarkan pemakaman bergengsi dengan harga selangit.

  1. TPU Gunung Gadung

Selanjutnya ada TPU Gunung Gadung yang dikenal dengan tempat peristirahatan terakhir yang bergengsi untuk ras Tionghoa. Bedanya, di TPU gunung gadung keluarga tidak pusing mengurus proses penguburan karena semuanya sudah panitia siapkan dan menyediakan perlengkapan dari pihak TPU.

  1. Taman Memorial Graha Sentosa

Tempat pemakaman yang merupakan salah satu dari kuburan di Indonesia berstatus internasional dan dibangung di atas tanah dengan luas 50 hektare. Pemakaman ini juga menyediakan pavilion yang berkapasitas sebanyak 200 orang.

  1. Oasis Lestari

Tempat pemakaman milik Dana Pensiun Konferensi Waligereja Indonesia  ini berlokasi di Tangerang, Banten, merupakan salah satu tempat pemakaman mewah untuk umat Kristiani.

  1. Nirwana Memorial Park

Berlokasi di Kabupaten Pasuruan memiliki luas 60 hektare ini diresmikan pada Juli 2011 dan didirikan oleh Boedi Sampoerna yang termasuk tokoh perusahaan PT HM Sampoerna Tbk.

  1. Mount Carmel

Pemakaman mewah yang berada di Semarang, Jawa Tengah merupakan pemakaman pertama dan terbesar di Jawa Tengah. Memiliki luas 100 hektare dan didirikan oleh PT Pagoda Karya Abadi.

Nah! Itu adalah beberapa tempat pemakaman umum mewah yang ada di Indonesia.

Di masa pandemi seperti ini, kita harus lebih memperhatikan kesehatan fisik dan batin serta menjaga kebersihan lingkungan kita. Karena kita bisa menyelamatkan orang-orang terkasih dan hidup lebih lama sampai pandemi ini berakhir.

Tetap semangat menjalani hari-hari dan tetap mengikuti protokol kesehatan ya!

Related posts