Akhirnya Moonton Menghadirkan Skin Darth vader dan Yoda di Mobile Legends

  • Whatsapp
Star Wars

Selaku develover game MOBA terbaik yakni Mobile Legends, akhirnya Moonton secara resmi menjalin kerja sama dengan Star Wars. Hal itu pun terbukti, Moonton telah menghadirkan Skin Darth Vader dan Yoda pada game Mobile Legends.

Menurut kabar yang beredar, nantinya kedua skin dari Star Wars tersebut bisa digunakan oleh hero Argus dan Cyclops yang tersedia dengan periode waktu terbatas, yakni mulai tanggal 10 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Hero Argus itu sendiri mempunyai perawakan yang tinggi, dan telah dipersenjatai pedang sehingga membuatnya cocok dijadikan sebagai karakteristik dari Darth Vader. Lain halnya dengan Hero Cyclops yang bertubuh mungil, sehingga ia lebih cocok dalam memerankan sebagai master Yoda melalui kolaborasi skin tersebut.

Hal itu pun diungkapkan oleh Summer Ding selaku Head of Indonesia Marketing Moonton, bahwa kolaborasi ini merupakan persembahan istimewa dari Moonton untuk semua penggemar Mobile Legend Bang Bang. Lantas, bagaimanakah cara untuk mendapatkan skin Darth Vader dan Yoda?

Nah, untuk kalian yang ingin mendapatkan sin Darth Vader dan Yoda di Mobile Legends, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

  1. Menukar Galaxy Credits

Selama event kolaborasi Mobile Legends Bang Bang dan Star Wars, maka kamu bisa menggunakan Diamonds atau Galactic Credits untuk mendapatkan skin Darth Vader dan Yoda secara random (acak). Setiap kali menarik undian, maka kamu akan mendapatkan berbagai hadiah dan seumlah Galactic Credits secara random juga.

Dengan begitu, nantinya kredit tersebut bisa kamu gunakan untuk menukar lebih banyak lagi skin di event shop. Pada satu kali draw, kamu pun harus menghabiskan 100 Diamonds dengan potongan 50 Diamonds untuk undian pertama.

Jika menggunakan opsi ‘Draw 10x‘, kamu bisa mendapatkan skin tier khusus atau lebih baik lagi dengan diskon 30 persen pada pembelian pertamanya. Bukan hanya itu, bahkan kamu juga bisa menukarkan Galactic Credits dalam mendapatkan Argus “Darth Vader“ dan Cyclops “Master Yoda“ melalui event sho dengan masing-masing 700 credits.

  1. Melalui Event Star Wars Twibbon

Mobile Legends Bang Bang juga akan membuat dua twibbon, yakni twibbon Darth Vader dan twibbon Yoda dengan meluncurkan kegiatan untuk semua pemain Mobile Legends pada akun sosial media @realmobilelegendssid, mulai dari 10 Juli hingga 20 Juli 2021.

Dalam hal ini, kamu hanya perlu membuat Instagram Story menggunakan stiker twibbon Star wars, kemudian tag @realmobilelegendssid dan tiga orang temanmu menggunakan hastag #MLBBXSWChallenge.

Nantinya 30 orang pemenang yang diumumkan oleh pihak Mobile Legends akan mendapatkan hadiah berupa 10 skin Star Wars dan 20 skin Elite.

Menurut seorang Youtuber gaming bernama Jess No Limit, yang menyebutkan bahwa setiap skin Star Wars Mobile Legends dapat diperoleh dengan kisaran 4 ribu Diamod. Apabila harga 5 ribu Diamond di Mobile Legends Store seharga Rp 1,5 juta, maka 4 ribu Diamonds bisa akan dibanderol dengan kisaran Rp 1 juta hingga Rp 1,5 jutaan.

Dengan kata lain, harga skin Star Wars dengan 4.000 diamond itu dibanderol dengan harga Rp 1 juta sampai Rp 1,5 jutaan. Akan tetapi, harga tersebut dapat membengkak yang tergantung keberuntungan, jika kondisi diatas belum tercapai.

Demikianlah ulasan singkat mengenai kolaborasi Moonton dan Star Wars dalam menghadirkan skin Darth Vader dan Yoda di Mobile Legends.

Related posts